Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action Akan Tayang di Bulan September!

shigatsu wa kimi no uso live action

Ini dia live action yang ditunggu-tunggu, akhirnya memberikan informasi mengenai bulan rilisnya. Dalam akun Twitter official dari Comic Plus, diumumkan bahwa adaptasi live action dari manga karya Naoshi Arakawa, Shigatsu wa Kimi no Uso, akan tayang di bulan September di Jepang. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, sang pianis jenius Arima Kousei akan diperankan oleh Kento Yamazaki yang juga berperan sebagai L dalam dorama Death Note terbaru, sedangkan Suzu Hirose akan memerankan Kaori Miyazono. Demi syuting film ini, bahkan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose harus belajar memainkan piano dan biola setengah tahun sebelum proses syuting dimulai.

Sedangkan teman masa kecil Kousei Arima, Tsubaki Suwabe akan diperankan oleh Anna Ishii yang merupakan anggota dari pop grup E-girls, sedangkan Taishi Nakagawa akan memerankan Ryota Watari. Manga ini juga sudah pernah diadaptasi menjadi anime sepanjang 24 episode, dan meraih respon yang luar biasa dari para penonton. Ayo, siap-siap bergalau ria menonton Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action di bulan September!

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.