Nintendo Rencanakan Buat Atraksi di Universal Studios Japan!

nintendo universal studios japan

Dalam rangka pembukaan atraksi Universal Studio Japan bagian kedua dari Cool Japan yang sudah dibuka dari bulan lalu, Nintendo pun ikut mendaftarkan diri dengan mengumumkan bahwa mereka akan membuka atraksi dengan tema karakter game Nintendo di Universal Studio Japan.

Nintendo sendiri sudah mengumumkan hal ini pada tahun lalu, di mana Nintendo mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Universal Studios Japan untuk membuka atraksi dengan tema Nintendo di masa depan. Tentu saja, karakter populer dari game-game Nintendo akan hadir dalam atraksi tersebut.

Saat ini, beberapa atraksi baru yang bisa kamu temukan di Universal Studios Japan adalah 4D dari Neon Genesis Evangelion, Attack on Titan, Monster Hunter, Resident Evil, dan juga Kyary Pamyu Pamyu. Selain itu kamu juga bisa menemukan atraksi The Wizarding World of Harry Potter, Jurassic Park, dan Jaws.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.