Shuuichi Shigeno: Jika Ada, Sekuel Initial D Akan Berupa Manga Rally Racing!

Intial D

Manga Initial D memang sudah tamat, namun banyak dari penggemarnya yang kangen dengan karya balap mobil paling populer itu. Diantara banyaknya penggemar, pasti ada yang masih menantikan sekuel Initial D. Menanggapi hal itu, mangaka dari Initial D, Shuuichi Shigeno dalam sebuah interview mengatakan, bahwa jika Ia akan membuat sekel Intial D, maka genrenya akan berubah menjadi rally racing.

Bahkan, ketika baru akan memulai Initial D, Shigeno mengatakan bahwa dia mempertimbangkan highway racing maupun rally racing. Oleh karena itu, jika akan membuat sekuel, sudah pasti Ia akan melanjutkannya dengan rally racing. Manga Intial D sendiri sudah tamat sejak tahun 2013 yang lalu, begitu juga dengan animenya yang dibuat sepanjang lima season dan juga Final Stage. Baru-baru ini movie rebootnya ditayangkan secara trilogi, di mana bagian terakhirnya saat ini sedang tayang di bioskop Jepang.

Setelah menamatkan Initial D, kegiatan Shigeno saat ini adalah mengambar manga dua volume dengan judul Takane no Hana, dan juga manga Sailor Ace, yang bercerita tentang baseball cewek dan diserialisasikan di Young Magazine terbitan Kodansha.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.