Figure Miku Ini Bisa Bernyanyi dan Merespon Pembicaraanmu!

Sebelum event Wonfes kemarin, sempat diumumkan mengenai kolaborasi antara iDoll dan Nendoroid untuk memproduksi figure Hatsune Miku seukuran telapak tangan yang bisa menyanyi dan menari. Namun ternyata tidak hanya itu. Diperlihatkan dalam event Wonder Festival 2016 yang diselenggarakan tanggal 7 Februari 2016 di Makuhari Messe, bahwa ternyata Miku tersebut juga bisa merespon pembicaraan kamu lho!

Dalam video di atas, robot komunikasi kolaborasi antara iDoll x Nendoroid Hatsune Miku bisa merespon terhadap beberapa pertanyaan, misalnya saja ketika ditanya, “Miku, apa yang bisa kamu lakukan?” maka sang Miku akan menjawab “Saya bisa melakukan hal seperti bernyanyi dan menari”, dilanjutkan dengan figure Miku tersebut menari sambil menyanyikan lagu vocaloid populer karya LamazeP yang berjudul PoPiPo.

Gimana, apakah kamu tertarik memilikinya? Mungkin buat teman ngobrol kamu di kamar, atau buat menghiburmu lewat tarian dan nyanyiannya di saat sedih?

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.