Shokotan Akan Perankan Princess Alena Dalam Dragon Quest Live Show!

Dragon Quest Live Show

Shoko Nakagawa akan kembali memperlihatkan kebolehannya dalam berakting. Hal ini terungkap lewat pengumuman website official dari Dragon Quest Live Spectacle Tour, yang merupakan adaptasi live show dari game populer Dragon Quest milik Square Enix. Shoko Nakagawa atau yang akrab dipanggil Shokotan, akan memerankan Princess Alena dalam Dragon Quest Live Show tersebut.

Princess Alena sendiri merupakan karakter yang pertama kali muncul dalam Dragon Quest IV: Chapters of the Chosen yang dirilis untuk Famicom pada bulan Februari 2010, dan Shokotan juga pernah menjadi seiyuu karakter tersebut dalam game Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below yang dirilis untuk PS3 dan PS4 pada bulan Februari 2015 yang lalu.

Dragon Quest Live Spectacle Tour akan diadakan di Saitama pada tanggal 22 hingga 31 Juli, di Fukuoka tanggal 5 hingga 7 Agustus, Aichi tanggal 12 hingga 14 Agustus, Osaka tanggal 18 hingga 22 Agustus, dan yang terakhir di Kanagawa tanggal 26 hingga 31 Agustus. Tiketnya sudah bisa mulai dibeli pada tanggal 23 April mendatang.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.