Manga Assassination Classroom Mencapai Climax, Akan Rilis ‘Final Mission’

Assassination Classroom

Di edisi ke-11 dari Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha, diumumkan bahwa chapter selanjutnya dari manga Assassination Classroom karya Yusei Matsui yang akan terbit pada tanggal 22 Februari, akan dilabeli sebagai Final Mission Climax, yang berarti bahwa itu akan menjadi final chapter dari manganya. Selain itu, juga ada teaser di majalah tersebut bahwa chapter tersebut berisi tentang konklusi dari pertempuran yang ditakdirkan tersebut.

Tidak hanya itu, manga Assassination Classroom juga akan tampil di cover majalah tersebut, dan juga akan ada halaman pembuka yang berwarna. Yusei Matsui sendiri sudah merilis manga ini sejak tahun 2012. Volume ke 17-nya sudah terbit di bulan Desember lalu, dan volume ke 18 dan 19 nya akan terbit pada bulan Maret dan April. Secara keseluruhan, manga Assassination Classroom telah terjual sebanyak 20 juta kopi.

Dan jika kamu perhatikan, cover dari manga volume 17 telah berubah menjadi wajah Koro-sensei yang cemas (seperti gambar di atas), berbeda di awal-awal manganya. Dari cover tersebut juga bisa disimpulkan, bahwa Koro-sensei pun mulai terancam.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.