Kancolle Arcade Terlihat Luar Biasa, Jauh Berbeda Dibanding Versi Vita-nya!

kancolle arcade

Belum lama ini, game Kancolle versi Vita akhirnya dirilis juga setelah berkali-kali mengalami delay. Namun setelah perilisannya, banyak yang mengeluhkan bahwa game tersebut tidak begitu bagus dan tidak sesuai harapan, ditambah lagi hype yang menurun karena telah terlalu lama delay. Bahkan malah ditemukan banyak bug, seperti save data yang langsung hilang begitu kamu mencapai game over. Tidak lama setelah versi Vita-nya dirilis, versi arcade dari Kancolle akhirnya bisa dicoba juga, meski hanya sebatas dalam event JAEPO 2016 saja. Tidak hanya itu, bahkan baru-baru ini dirilis juga video dua seiyuu dari Kancolle, Saki Fujita dan Yuka Otsubo sedang memainkan Kancolle arcade.

Bagaimana dengan gameplay Kancolle arcade tersebut? Di luar dugaan, ternyata sangat luar biasa dan jauh lebih seru dibandingkan versi browser, apalagi Vita-nya. Penasaran? Tidak perlu penjelasan panjang lebar lagi, yuk lihat dua videonya di bawah ini.

Bagaimana menurut kamu setelah melihat video tersebut? Karakter yang ditampilkan dalam grafis 3D di sini terlihat luar biasa, apalagi di ruangan teitoku kamu bisa melihat kapal waifu-mu tersebut dari segala sisi. Gimmick dari mesin arcade-nya sendiri juga menarik, di mana ketika sortie, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan, dan tentu saja sisi menariknya, di sini kamu benar-benar merasa memainkan game ini, bukan seperti di browser yang berjalan otomatis. Adegan kapal menembak dan juga musuh yang hancur juga ditampilkan dengan luar biasa. Menurut saya, seperti inilah memang seharusnya game Kancolle dibuat.

Kabarnya, game Kancolle arcade akan dirilis di musim semi ini juga, setelah sebelumnya mengalami delay yang cukup panjang. Semoga saja di Indonesia ada yang tertarik untuk memasukkan game ini, walau kemungkinannya cukup kecil.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.