Animate Cafe Akan Hadir Dengan Tema Anime Key!

key animate cafe

Di Osaka setiap bulan Maret, jalan di Denden Town ditutup dari lalu lintas, untuk mengadakan sebuah event anime terbesar di Kansai, yang dinamai Nippombashi Street Festa. Tentu saja dalam event tersebut, akan banyak cosplayer yang hadir, dan juga akan ada live performance musik. Tentu saja, para penggemar anime akan banyak berdatangan ke event ini. Dalam rangka event tersebut, tahun ini Animate Cafe juga akan hadir di sana, dengan membuka cafe bertema Key! Tentu saja cafe tersebut hanya dibuka satu hari saja, saat event Nippombashi Street Festa berlangsung di tanggal 20 Maret 2016. Cafe dengan tema Key itu akan buka mulai jam 11 pagi hingga jam 5 sore.

key animate cafe

Berbagai menu dengan tema anime dan visual novel populer dari Key seperti Angel Beats!, Rewrite, dan Charlotte akan ada di sini. Minuman tersebut akan dibandrol dengan harga satuan 500 yen. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membeli merchandise limited yang hanya akan dijual di sini, seperti kaos dan juga tapestry. Coaster di sini juga akan menghadirkan gambar karakter yang mungkin adalah karakter favorit kamu.

key animate cafe

Hmm, menunya tampak menarik. Jadi menu mana yang menurutmu paling menarik untuk dipesan?

Source: animate cafe

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.