Pokemon Go Akan Adakan Field Test di Jepang!

Pokemon Go

Niantic Labs mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan field test di Jepang untuk Pokemon Go. Sayangnya, baru orang Jepang yang bisa menikmatinya. Namun Niantic Labs juga mengatakan, bahwa mereka nantinya juga akan mengadakan field test di negara lain. Jika kamu tinggal di Jepang, maka kamu cukup beruntung, sebab kamu bisa apply untuk field test ini melalui link ini. Terpilih atau tidak, itu tergantung keberuntunganmu berikutnya.

Field test ini akan diadakan di akhir bulan Maret. Field test ini ditujukan untuk meningkatkan fitur dan juga keseimbangan game. Untuk menjalankan aplikasi ini, nantinya kamu membutuhkan Android versi 4.3 atau lebih, atau device iOS iPhone 5 ke atas. Dibutuhkan juga akun Gmail atau Google untuk registrasi.

Pokemon Go kabarnya akan hadir di tahun 2016 untuk Android dan juga iOS. Pokemon Go akan dirilis di tahun 2016, dalam rangka anniversary ke 20 dari Pokemon.

Source: ANNgematsu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.