Kolaborasi .hack dan Sword Art Online Dalam Mobile Game New World!

new world

Sama-sama bertema game online, mobile game New World: Vol. 1 Ginrui no Otome yang terinspirasi dari dunia dalam .hack, meluncurkan sebuah kolaborasi yang luar biasa! Sword Art Online: Code Register dan .hack akan berkolaborasi dengan menghadirkan Kirito dan Kite dalam game tersebut, sebagai campaign bulan ini.

Untuk memperingati kolaborasi tersebut, setiap pemain yang login dalam game New World pada tanggal 14 hingga 28 Maret, akan mendapatkan aksesoris Fairy Yui, dan juga bonus Kiseki setiap harinya.

Sedangkan bagi pemain yang telah menyelesaikan event crossover ini, akan mendapatkan kostum Kirito dan Asuna dari Sword Art Online: Code Register. Tidak hanya dalam game New World, namun jika kamu login dalam game Sword Art Online: Code Register pada tanggal 13 hingga 28 Maret, pemain juga akan mendapatkan bonus berupa *5 BlackRose, serta hadiah seperti Registone, Gold, Scout point setiap harinya.

new world

Bonus berupa kostum Haseo untuk Kirito dan juga BlackRose untuk Asuna juga akan diberikan, ketika kamu telah menyelesaikan event dalam game Sword Art Online: Code Register. Wow, sebuah kolaborasi antar franchise populer yang luar biasa!

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.