d-iZe Pastikan Kedatangannya di Indonesia Pada Bulan April!

d-ize

Kabar gembira buat kamu semua penggemar d-iZe! Sebab melalui akun Twitter-nya, d-iZe memastikan bahwa Ia akan datang ke Indonesia untuk mengadakan konser, tepatnya pada tanggal 23 April 2016! Tentu saja, mantan vokalis Goose House ini juga sangat senang dan antusias akan penampilan pertamanya di Indonesia.

Venue dan jam tampil d-iZe sendiri belum ditentukan. Namun bagi kamu yang sudah membeli tiket, tenang saja, nanti kamu pasti akan mendapat kabar, di mana dan jam berapa konser diadakan. Dan jika kamu belum membeli tiket, buruan beli, sebab kali ini, konser diadakan dengan tema intimate dengan tema lounge room session lho! Bagi yang belum beli tiket, kamu bisa membelinya di sini, dan tiket dibandrol dengan harga 500 ribu Rupiah.

Bagaimana, tertarik untuk datang ke konser d-iZe? Buat yang belum pernah dengar lagunya mungkin, bisa melihat videonya di bawah ini.

Ini adalah kedua kalinya KONSAATO selaku penyelenggara mengadakan konser. Sebelumnya, KONSAATO pernah mendatangkan Rie Fu ke Indonesia pada bulan November 2015 yang lalu.

Source: konsaato

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.