Ternyata, Ada Pesan Rahasia Yang Diselipkan Dalam Lagu Pile!

pile

Ternyata, di balik lagu baru Pile berjudul P.S. Arigatou yang merupakan salah satu lagu dalam album terbarunya, terdapat pesan tersembunyi dari Pile. Jika dilihat sekilas memang hanya seperti lagu J-pop dengan tema cinta pada umumnya dengan kata-kata seperti “ingin sekali lagi bermimpi bersamamu”, “menyanyi dengan sepenuh hati” dan juga “bersinar”, namun jika dilihat dari huruf yang di-bold, maka kamu akan menemukan pesan rahasia dari Pile.

pile

Pesan tersebut berbunyi seperti ini:

Maki-chan, akhirnya aku dapat mengatakannya. Terimakasih atas apa yang sudah kamu berikan sampai saat ini. Saya bisa ada di sini adalah karena kamu. P.S. Terimakasih.

Tentu saja, Maki-chan yang dimaksud di sini adalah karakter yang Ia perankan dalam anime idol populer, Love Live. Meskipun Pile sudah memulai karir menyanyinya sebelum Love Live, namun popularitasnya menjadi sangat menanjak berkat Love Live. Setelah Love Live, Pile mendapatkan berbagai peran lain seperti dalam anime World Trigger dan juga membawakan lagu pembuka untuk season kedua RIN-NE dan juga World Trigger.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.