Leiji Matsumoto Mendesain Kostum Trio Idol, Terapkan Konsep Sci-Fi

Leiji Matsumoto

Leiji Matsumoto memberikan gambarannya mengenai ‘space idol’ dalam design kostum untuk grup trio idol yang dibuatnya baru-baru ini. Pencipta Galaxy Express 999, Star Blazers, dan Captain Harlock ini mendesain kostum bergaya techno untuk idol trio Cupitron, yang juga membawakan lagu tema untuk Galaxy Express 999 sebagai lagu single terbarunya. Desain tersebut karena terinspirasi dengan para peri di dunia digital.

Leiji Matsumoto

Leiji Matsumoto

Leiji Matsumoto

Cupitron sendiri merupakan grup idol yang dibentuk di tahun 2014, dan terdiri dari Saika Hamada, Rina Miyakawa, dan Nichika Yamakawa. Sebelumnya, Cupitron sendiri pernah berkolaborasi dengan DMM dalam cabang robo idolnya, yaitu “DMM.make ROBOTS”. Cupitron sendiri akan membawakan lagu single tersebut secara live untuk pertama kalinya di Tokyo Dome pada tanggal 17 April 2016, di mana Matsumoto juga akan hadir di sana.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.