Hyouka Diadaptasi Menjadi Live Action, Cari Figuran Untuk Syuting Filmnya!

Hyouka live action

Setelah rumor beredar mengenai adaptasi live action dari Hyouka, akhirnya hari ini, Hyouka live action resmi diumumkan! Bukan hanya itu, kabarnya saat ini mereka juga sedang mencari banyak pemeran figuran untuk ikut syuting. Hyouka merupakan sebuah novel misteri karya Honobu Yonezawa, dan sudah pernah diadaptasi menjadi anime. Hyouka live action akan disutradarai oleh Mari Asato.

Figuran yang dibutuhkan meliputi 53 murid SMA yang terdiri dari 33 laki-laki dan 20 perempuan di tanggal 6 April, 63 murid SMA yang terdiri dari 60 laki-laki dan 3 perempuan di tanggal 14 April, 52 murid SMA yang terdiri dari 40 laki-laki dan 9 wanita dan juga guru berumur 50 an 1 orang serta guru berumur 30 an 4 orang di tanggal 15 April, dan juga 75 murid SMA yang terdiri dari laki-laki 60 orang dan perempuan 15 orang di tanggal 16 April 2016.

Tentu saja, mereka juga akan menanggung biaya jika ada yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Namun figuran ini tidak akan dibayar, dan akan mendapatkan souvenir dan makan siang sebagai gantinya. Seragam sekolah akan disediakan, namun bagi yang pria, ada baiknya membawa seragamnya sendiri.

Source: yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

One thought on “Hyouka Diadaptasi Menjadi Live Action, Cari Figuran Untuk Syuting Filmnya!

Comments are closed.