Wada Kouji, Penyanyi Legendaris Lagu Digimon, Meninggal Dunia

Wada-Kouji-site-officiel

Salah satu penyanyi legendaris yang pasti pernah menghiasi masa kecil kita semua lewat lagu Butter-Fly yang merupakan lagu pembuka anime Digimon, dikabarkan meninggal dunia di usia 42 tahun pada tanggal 3 April 2016. Hal ini diumumkan oleh agensinya. Wada Kouji dikabarkan meninggal karena penyakit kanker, nasopharyngeal carcinoma. Pemakaman akan dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarganya saja.

Nantinya di akhir April, akan diadakan acara perpisahan berjudul “Wada Kouji Owakare no Kai” di Tokyo untuk mengenang penyanyi legendaris tersebut. Wada Kouji sendiri lahir pada tanggal 29 Januari 1974 di Kyoto, dan memulai debutnya lewat lagu Butter-Fly yang digunakan sebagai lagu pembuka Digimon pada tahun 1999. Namun di tahun 2003 diketahui kalau Ia sedang mengidap kanker, dan melakukan operasi serta kemoterapi sampai dinyatakan sembuh. Setelah memutuskan untuk hiatus pada tahun 2011, akhirnya Wada Kouji mengumumkan bahwa dia kembali dari hiatus pada tahun¬†2013. Namun takdir berkata lain, penyakitnya kembali, dan kini Ia tak kuasa melawannya. Semoga keluarganya yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Source: oricon.co.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.