Fate/Apocrypha Akan Diadaptasi Menjadi Manga

Fate/Apocrypha

Selain pengumuman tentang event Fate/Grand Order baru, dalam majalah Type-Moon ACE edisi terbaru juga diumumkan bahwa light novel Fate/Apocrypha karya Yuuichirou Higaside dan Ototsugu Konoe akan mendapatkan adaptasi manga, yang akan digambar oleh Akira Ishida. Akira Ishida sendiri sudah pernah mengarang manga seperti Oninagai dan Maoyu, dan juga ikut berpartisipasi dalam ilustrasi game Fate/Grand Order.

Kinoko Nasu sebagai co-creator juga merencanakan cerita tentang faksi merah dan hitam dari master dan servant, yang sebelumnya diperkenalkan sebagai sebuah game MMO yang akhirnya dibatalkan peluncurannya. Sebelum terungkap pengumuman dalam majalah, juga sempat ada hint bahwa Fate/Apocrypha akan memberikan pengumuman penting. Dan saya yakin banyak diantara fans yang berharap bahwa itu adalah adaptasi anime, yang sayangnya hanya berupa adaptasi manga.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.