Tidak Hanya Kabaneri, Asassination Classroom, Sakamoto, dan Shonen Maid Akan Ditunda Karena Gempa

Sakamoto desu ga anime

Karena gempa yang terjadi di perfektur Kumamoto semalam, maka berimbas juga pada ditundanya beberapa penayangan anime. Diantaranya anime yang ditunda penayangannya adalah Kabaneri of the Iron Fortress episode 2 dan Asssasination Classroom episode 15, yang dijadwalkan tayang di Fuji TV semalam, namun ditunda karena penayangan berita khusus tentang gempa di Kumamoto.

Tidak hanya Kabaneri dan Assassination Classroom, anime Shonen Maid dan Sakamoto Desu Ga? episode kedua yang semestinya tayang di TBS juga ditunda dengan alasan yang sama, yaitu jadwal tayangnya diganti dengan penayangan berita gempa. Tidak hanya di TV, namun channel streaming seperti Amazon Prime, Funimation, dan Crunchyroll juga menunda penayangan animenya.

Perfektur Kumamoto sendiri dirundung gempa berskala 6.4 SR pada hari Kamis malam, sekitar pukul stengah 10 malam. Semoga tidak banyak korban dari gempa tersebut.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.