Keiji Inafune Mengumumkan Bahwa Mighty No. 9 Akan Dirilis di Bulan Juni

Mighty No. 9

Setelah terus diundur tanggal rilisnya, akhirnya sang kreator, Keiji Inafune, mengumumkan bahwa game Mighty No. 9 akan dirilis pada tanggal 21 Juni di Amerika dan Asia, atau tanggal 24 Juni serentak di seluruh dunia. Namun Inafune juga menambahkan, bahwa untuk versi portable seperti PS Vita dan Nintendo 3DS akan menyusul di kemudian hari. Sudah pasti, banyak yang mencibir pengumuman ini, karena game ini mestinya telah rilis sejak awal tahun 2015 lalu, dan terus mundur dari janjinya yang akan merilis di bulan September 2015 sampai dengan awal tahun 2016. Namun Inafune menegaskan bahwa kali ini tidak akan ada lagi delay.

Game ini akan hadir dalam wujud fisik dan digital untuk PC, PS4, Xbox One, dan Wii U. Sedangkan nantinya Mighty No. 9 juga akan hadir dalam wujud digital untuk PS3, Xbox 360, PS Vita, dan Nintendo 3DS. Mighty No. 9 adalah game yang berasal dari Kickstarter, di mana crowdfundingnya dimulai di tahun 2013.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.