Kolaborasi Maut, angela x fripSide Akan Bawakan Lagu Pembuka Anime Ajin Season Kedua!

Kabar kolaborasi maut kembali terdengar. Setelah KOTOKO dan ALTIMA akan berkolaborasi untuk membawakan lagu baru Accel World, kini giliran Sat bersama fripSide yang akan berkolaborasi dengan angela. Duet maut tersebut akan membawakan lagu pembuka untuk anime Ajin season kedua yang akan tayang di bulan Oktober 2016 mendatang. Ajin season pertama sendiri tayang di season winter kemarin, dengan ending yang berakhir menggantung.

Angela x fripside

Angela x fripside

fripSide dan angela sama-sama bukan nama yang asing dalam dunia anime dan anisong. fripSide populer dengan lagu Only My Railgun yang dibawakan untuk anime Toaru Kagaku no Railgun, dan juga pernah membawakan lagu anime populer lain seperti Black Bullet dan Owari no Seraph. Sedangkan angela yang populer sejak jaman anime Uchuu no Stellvia, juga kerap kali membawakan lagu untuk anime K, Sidonia no Kishi, Fafner, Valvrave, Coppelion, dan Heroic Age.  Bakal seru banget nih kolaborasi maut angela dan fripSide! Hype!

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.