Tak Hanya Seiyuu, Ternyata Yoshitsugu Matsuoka Juga Seorang Mangaka!

CV. Ore! Character Voice

Mengejutkan, ternyata tak hanya seorang seiyuu, Yoshitsugu Matsuoka ternyata juga seorang mangaka! Hal ini terungkap lewat tankobon pertama dari manga berjudul CV. Ore! Character Voice, dengan pengumuman bahwa Matsuoka adalah mangakanya di bagian jaket covernya. Tidak jauh-jauh, manga yang dikarangnya pun temanya berkisar tentang perjuangan seseorang yang ingin masuk ke dunia seiyuu. Tankobon pertama CV. Ore! Character Voice akan diterbitkan tanggal 17 Mei 2016. Dalam mengarang manga tersebut, Matsuoka menggunakan pen name Tatsuya Yukimura.

CV. Ore! Character Voice

Yoshitsugu Matsuoka sendiri adalah seiyuu populer yang memiliki cukup banyak peran di berbagai anime. Misalnya saja sebagai Kirito dalam Sword Art Online, atau Yukihira Soma dalam Shokugeki no SomaCV. Ore! Character Voice diterbitkan di majalah Magazine SPECIAL shounen manga anthology terbitan Kodansha, dan di edisi terbarunya yang akan terbit tanggal 20 Mei mendatang, akan memuat wawancara dengan Matsuoka.

CV. Ore! Character Voice

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.