Lama Tak Terlihat, Kini Penampilan Seiyuu Aya Hirano Jauh Berbeda Dibanding Dahulu!

Aya Hirano

Seiyuu Aya Hirano, dulu sempat populer karena perannya sebagai Haruhi. Namun sejak ramai dibicarakan karena skandal, seiyuu yang juga penyanyi tersebut akhirnya perlahan-lahan menghilang dari dunia seiyuu. Meski tak bisa dibilang sepenuhnya menghilang, sebab Ia masih mengisi suara untuk beberapa anime, hanya saja sinarnya sudah tidak seperti dulu. Aya Hirano pun juga sempat pergi ke Amerika untuk sekolah di sana. Beberapa waktu lalu, Ia telah selesai wisuda dan pulang kembali ke negara asalnya.  Namun tampaknya Aya Hirano ingin mengubah total image orang tentang dirinya, dan langkah pertamanya adalah dengan mengubah penampilannya, yang jauh berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Seperti apa penampilan terbaru Aya Hirano?

Ia memotong pendek rambutnya dan mengecatnya dengan warna putih dan tampil lebih stylish. Bagaimana menurutmu dengan penampilan terbaru Aya Hirano? Apakah cocok untuknya? Lebih suka yang dulu atau sekarang?

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.

Comments are closed.