Trailer Game Arcade Love Live! School idol festival ~afterschool Activity~ Dirilis

Love Live Arcade

Bagi kamu yang penasaran, kini Square Enix telah merilis trailer dari game arcade Love Live! School idol festival ~afterschool Activity~, yang merupakan versi arcade dari game smartphone dari KLab, Love Live! School idol festival. Dalam trailer tersebut diperlihatkan kamu bisa mendapatkan kartu yang berbeda dengan profile card yang bisa di-custom. Lebih menariknya lagi, game ini bisa dimainkan dengan mode co-op bersama tiga orang.

Love Live! School idol festival ~afterschool Activity~ sempat mengadakan location test pada tanggal 26 Maret hingga 8 Mei di berbagai lokasi seperti Sapporo, Hakata, Sendai, Nagoya, dan Osaka. Nantinya, location test ini juga akan diadakan di Tokyo, Osaka, Yokohama, dan Nagoya di bulan ini. Jadi jika kamu penasaran dan kebetulan tinggal di Jepang, kamu bisa datang mencoba

Tak lupa di event School Idol Festival Thanksgiving 2016 pada tanggal 21 dan 22 Mei mendatang di Ikebukuro, kamu juga bisa datang mencoba game ini.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.