Anime Log Horizon Tidak Akan Berlanjut, Akun Twitter Animenya Akan Ditutup Selamanya

Log Horizon

Dalam akun Twitter official dari anime Log Horizon, diumumkan bahwa mereka akan menutup akun Twitternya setelah anime Log Horizon yang ditayangkan ulang saat ini berakhir. Dalam Tweet tersebut, tidak disebutkan alasan mengenai penutupan akun Twitter anime Log Horizon, hanya saja melalui Tweet tersebut, para staff yang terlibat mengucapkan terimakasih kepada fans yang sudah banyak mendukung Log Horizon serta harapan agar suatu saat akan kembali lagi.

Tentu saja mendengar berita tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa akun tersebut ditutup menyusul kasus yang menimpa sang pengarang novelnya, yaitu Mamare Touno, yang baru-baru ini terbukti bersalah karena menghindari pajak sebesar 30 juta yen. Bisa jadi karena kasus tersebut, tidak akan ada lagi anime Log Horizon season 3, meskipun novelnya dan juga dua anime pendahulunya cukup memuaskan.

Tentunya para fans pun sedih atas berita ini. Namun tidak ada yang bisa mereka lakukan. Semoga saja keajaiban terjadi dan season 3 animenya tiba-tiba muncul. Bagaimana menurut kamu?

Source: Yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.