Telah Terpilih, 19 Orang Yang Akan Berperan Dalam Idolm@ster Live Action Versi Korea!

idolmaster live action

Akhirnya setelah melewati seleksi panjang, terpilihlah 19 orang yang akan berperan dalam Idolm@ster Live Action versi Korea, yaitu Idolm@ster.KR. Penasaran seperti apa para pemerannya? Kamu bisa melihat langsung melalui video dan juga gambar di bawah ini.

Idolm@ster Live Action

Belum diketahui peran mereka masing-masing. Dari 19 orang yang lolos, ada juga seiyuu Yukika Teramoto, yang di tahun 2006 pernah memenangkan Gran Prix di 10th model audition dari majalah Nicola. Tidak hanya menjadi model Ia kemudian terjun ke dunia seiyuu, dan sudah berperan dalam beberapa anime seperti K-ON!, Dog Days, Kiss x Sis, Seitokai Yakuindomo, dan sebagainya. Pada tanggal 5 Januari 2012 Ia memutuskan untuk berkonsentrasi belajar, dan akhirnya kembali lagi ke dunia entertainment pada bulan Agustus 2015. Audisi untuk Idolm@ster.KR sendiri diadakan di tahun 2016, bertempat di Korea Selatan.

Idolm@ster Live Action

Dari semua 19 peserta yang lolos, nantinya mereka akan langsung masuk training camp untuk berlatih menari dan menyanyi. Bagaimana menurutmu, apakah para pemerannya cocok mewakili berbagai karakter dalam Idolm@ster?

Source: Yaraon

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.