Mai Fuchigami Sempat Berpikir Berhenti Menjadi Seiyuu Setelah Tampil di Girls und Panzer

Mai Fuchigami

Dalam sebuah acara tahunan Japan Film Critics Award ke 25, seiyuu Mai Fuchigami dan Inori Minase keluar sebagai pemenang untuk special prize rookie seiyuu, berkat peran Mai Fuchigami di movie Girls und Panzer dan Inori Minase dalam Kokoro ga Sakebitagatterunda. Dalam komentarnya, Mai Fuchigami mengaku bahwa Ia sempat berpikir bahwa setelah anime Girls und Panzer, Ia tidak akan melanjutkan karirnya sebagai seiyuu. Namun hari ini, Ia sangat bersyukur bahwa Ia tidak berhenti menjadi seiyuu hingga saat ini.

Mai Fuchigami

Pihak juri dari TV Tokyo juga mengungkapkan alasan dipilihnya Mai Fuchigami sebagai pemenang. Itu karena Ia bisa merasakan kekuatan karakternya lewat suara Fuchigami yang sangat sesuai dengan karakternya, dalam adegan apapun mulai dari adegan menegangkan hingga adegan tenang, Fuchigami sangat berhasil memerankan karakternya.

Mai Fuchigami

Dalam acara yang sama, movie Girls und Panzer juga memenangkan penghargaan Best Picture Award.

Source: tumblr, Yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.