Kento Yamazaki Dirumorkan Akan Bintangi Jojo’s Bizarre Adventure – Stardust Crusaders Live Action

Jojo's Bizarre Adventure - Stardust Crusaders Live Action

Di tahun 2012 kemarin, ada berita dari Daily Cyzo yang melaporkan bahwa Jun Matsumoto akan bintangi adaptasi live action dari Jojo’s Bizarre Adventure – Stardust Crusaders. Kali ini, ada berita baru yang dirumorkan mengenai Jojo’s Bizarre Adventure – Stardust Crusaders Live Action, yaitu pemeran utamanya yaitu Jotaro Kujo akan diperankan oleh Kento Yamazaki. Jojo’s Bizarre Adventure – Stardust Crusaders Live Action rencananya akan dirilis pada tahun 2018.

Jojo's Bizarre Adventure - Stardust Crusaders Live Action

Jun Matsumoto sendiri gagal didapuk sebagai pemeran utama karena beberapa masalah menghalangi keinginan tersebut, sampai akhirnya pihak produksi memilih pemeran pria lain untuk menggantikannya, agar Jojo’s Bizarre Adventure – Stardust Crusaders Live Action tetap terlaksana. Kamu pasti juga tahu bahwa Jojo’s Bizarre Adventure – Stardust Crusaders kekurangan karakter wanita. Maka dari itu untuk menarik penggemar, nantinya para aktor yang cakep-cakep dijanjikan akan dihadirkan untuk adaptasi live action tersebut.

Kento Yamazaki sendiri sudah banyak berperan dalam berbagai live action anime. Misalnya saja sebagai L dalam Death Note drama series, dan juga akan didapuk sebagai pemeran utama pria dalam live action Shigatsu Kimi wa Uso dan Isshuukan Friends.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.