AKB48 Akan ‘Pindah Rumah’ Ke Universal Studios Japan di Musim Panas

akb48-usj

Sebuah pengumuman mengejutkan diumumkan oleh salah satu idol group paling populer di Jepang, AKB48. Pada tanggal 2 Juni, mereka mengumumkan bahwa AKB48 akan tampil secara reguler di Universal Studios Japan yang terletak di Osaka sepanjang musim panas tahun ini. Hal tersebut diumumkan dalam penampilan mereka di taman hiburan tersebut, yang dihadiri 16 anggota AKB48, termasuk Mayu Watanabe dan Haruna Kojima. Konser tersebut dihadiri oleh 5000 penonton.

Kolaborasi Universal Studios Japan dan AKB48 ini terbagi menjadi dua segmen, yaitu “Yarisugi! Summer Theater” dan “Yarisugi! Summer Live“. Tidak hanya itu, lagu AKB48 juga akan diputar di atraksi Hollywood Dream: The Ride. AKB48 dan juga beberapa sister groupnya seperti HKT48, NMB48, dan NGT48 akan tampil hampir setiap hari di Universal Studios Japan mulai tanggal 21 Juli hingga 4 September, dengan tiket seharga 9900 yen, dipaket dengan tiket masuk ke Universal Studios Japan.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.