Manga Side Story Shigatsu wa Kimi no Uso Akan Terbit Pada Bulan Agustus

Shigatsu wa Kimi no Uso

Manga-manga bagus memang rasanya meninggalkan rasa kangen ketika sudah tamat. Untuk mengobati rasa kangen tersebut, beberapa manga populer seperti Boku dake ga inai Machi menerbitkan manga spin-off, begitu juga dengan judul populer seperti Shigatsu wa Kimi no Uso. Dalam majalah Monthly Shonen Magazine terbitan Kodansha di edisi Juli, diumumkan bahwa manga spin-off yang berjudul Shigatsu wa Kimi no Uso Coda akan terbit di Jepang pada tanggal 18 Agustus 2016. Side story tersebut masih dibuat oleh mangaka aslinya, Naoshi Arakawa.

Shigatsu wa Kimi no Uso Coda

Side story tersebut sejatinya adalah 5 chapter yang disertakan sebagai bonus dalam DVD/Bluray dari anime Shigatsu wa Kimi no Uso. Side story lima chapter tersebut akan menceritakan beberapa hal seperti penampilan pertama Kousei Arima, apa yang Kaori Miyazono pikirkan dalam hatinya, dan sebagainya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.