MYTH&ROID Akan Bawakan Lagu Pembuka Kedua Untuk Anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Akan segera memasuki cour kedua, dalam official website dari anime Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu, diumumkan dua penyanyi yang akan membawakan dua lagu tema baru, dan juga beberapa seiyuu tambahan yang akan turut bergabung dengan anime ini. MYTH&ROID yang sebelumnya membawakan lagu penutup pertama untuk anime ini, akan membawakan lagu pembuka keduanya dengan judul Paradisus-Paradoxum.

Sedangkan untuk lagu penutup keduanya akan dibawakan oleh seiyuu dari Emilia yaitu Rie Takahashi, dengan judul Stay Alive. CD single Stay Alive tersebut juga akan menyertakan lagu yang dibawakan oleh seiyuu Rem, yaitu Inori Minase dengan judul Wishing, dan insert song dari Emilia berjudul Bouya no Yume yo yang pernah muncul sebagai insert song dalam anime episode ke delapan.

Sedangkan untuk pengumuman seiyuu baru, banyak sekali nama-nama populer yang akan menghiasi anime ini. Misalnya saja Yukari Tamura sebagai Priscilla Bariel, Keiji Fujiwara sebagai Aldebaran, Yuka Iguchi sebagai Crusch Karsten, Yui Horie sebagai Felix Argyle, Kenyuu Horiuchi sebagai Wilhelm van Astrea, Ueda Kana sebagai Anastasia Hoshin, dan Takuya Eguchi sebagai Julius Euclius.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.