Haifuri Juga Akan Dirilis Dalam Media Manga dan Novel!

Haifuri manga

Anime Haifuri (High School Fleet) yang saat ini sedang tayang, diumumkan akan diadaptasi juga menjadi manga anthology dan juga novel. Manga yang diberi judul High School Fleet Anthology tersebut akan dirilis oleh Kadokawa pada tanggal 23 Juni 2016, dengan cover ilustrasi dari Ki Takaya, ilustrasi berwarna dari Kumako Hisama, Ichiro, dan Yuu Natsuki. Lalu juga komik oleh Akina Akiduki, Ibuki Ichinose, Tekehiro, Masumi Futaba, Peke, Marika Tanimura, Angu Utsugi, Getsu Takebayashi, Ryo Hasemi, Sora Yoshino, Ayune Araragi, dan Ren Sakuragi.

Haifuri manga

Sedangkan novel yang diberi judul High School Fleet Interval tersebut akan diterbitkan oleh label MF Bunko J dari Media Factory, dan ditulis oleh Aku Himenogi, serta ilustrasi dari Kinoto Masuishi. Novel tersebut akan berisi enam cerita yang settingnya akan berada di sela-sela animenya.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.