Dua Proyek Baru Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru Akan Diumumkan di Bulan Oktober!

Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Setelah animenya tayang di bulan Oktober 2014 lalu dan telah berakhir dalam satu cour, kali ini official website dari developer visual novel yaitu Minato Soft dan juga official website dari anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru mengumumkan di hari Sabtu bahwa dalam event Minato Damashii yang merupakan selebrasi perayaan ke 10 dari Minato Soft, akan ada dua pengumuman baru yang berhubungan dengan Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru. Beberapa seiyuu dalam animenya seperti Haruka Terui, Juri Nagatsuma, Suzuko Mimori, Tomoyo Kurosawa, Yumi Uchiyama, dan Kana Hanazawa juga akan hadir dalam event yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober tersebut.

MinatoSoft sendiri sudah pernah merilis dua visual novel pendek dari Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru untuk PC pada bulan Desember 2014 dan Mei 2015. Bisa jadi, akan ada dua game visual novel baru lagi yang berkaitan dengan Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.