Cosplayer Otogi Nekomu Ternyata Telah Menikah dan Sedang Hamil!

Siapa sangka, ternyata cosplayer Otogi Nekomu yang terkenal lewat berbagai cosplay heboh dan seksinya, ternyata mengumumkan bahwa dirinya telah menikah dan saat ini sedang memasuki masa kehamilan. Hal tersebut diumumkannya lewat berbagai media sosial, salah satunya adalah Instagram dan Twitter. Cowok mana sih yang beruntung bisa mendapatkan Otogi Nekomu?

Dalam postingannya tersebut, Otogi Nekomu menjelaskan bahwa Ia telah menikahi seorang mangaka dan juga ilustrator populer, yaitu Fujishima Kousuke, yang populer lewat karyanya seperti Ah! My Goddess dan You’re Under Arrest. Otogi Nekomu sendiri baru berusia 20 tahun, namun suaminya telah berusia 51 tahun. Sungguh rentang beda umur yang begitu jauh. Nekomu juga senang namun minta maaf atas berita tiba-tiba yang mengejutkan ini, dan sebentar lagi Ia akan segera menjadi seorang ibu.

Bagaimana nih pendapat kamu sebagai seorang fans? Semoga Nekomu hidup bahagia ya dengan keluarga barunya.

UPDATE TERBARU: Ternyata, Suami Otogi Nekomu Sudah Punya Anak Yang Umurnya Lebih Tua Dari Nekomu!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.