Ternyata, Suami Otogi Nekomu Sudah Punya Anak Yang Umurnya Lebih Tua Dari Nekomu!

otogi nekomu married

Hari ini, berita tentang pernikahan dan juga kehamilan dari Otogi Nekomu membuat heboh banyak orang dan juga membuat hati para jones dan fans-fans nya menciut. Tak ayal, banyak yang menggali lebih dalam sebenarnya siapa sih suami Otogi Nekomu ini, yang ternyata adalah seorang mangaka dan juga ilustrator populer di Jepang, Kousuke Fujishima yang terkenal lewat manga seperti Ah! My Goddess dan juga design character dari Tales of series. Namun tidak hanya itu, dari beberapa Twitter orang yang penasaran akan sosok suami Otogi Nekomu ini, terungkap lebih dalam jika ternyata Kousuke Fujishima sebelumnya sudah pernah menikah dan telah bercerai dengan istri pertamanya, sekarang menduda, dan kabarnya sudah memiliki anak yang umurnya lebih tua dari Nekomu! Nah loh!

Detail mengenai Kousuke Fujishima ini memang tidak pernah tercatat dalam situs seperti Wikipedia, namun tahu sendiri bagaimana netizen Jepang jika dihebohkan oleh suatu berita dan skandal, pasti akan langsung digali sedalam-dalamnya, seperti pada kasus dugaan pemain JAV Emi Nitta misalnya. Nah loh! Bagaimana ya rasanya punya anak tiri yang lebih tua dari kamu? Kousuke Fujishima benar-benar mendapat seorang ‘Goddess’ dan tentunya banyak orang iri banget sama dia nih. Buat kamu yang suka sama Nekomu, jangan berkecil hati ya, mungkin jodoh kalian saat ini masih belum lahir!

UPDATE: Anak Fujishima sebelumnya itu anak cewek

Source: Seiyufan

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.