Ingin Keren Seperti Sakamoto? Pakai Kacamata Sakamoto Dari Bandai Ini Saja!

Sakamoto Desu Ga? glasses

Ingin menjadi keren seperti Sakamoto? Tak susah, kini Premium Bandai telah membuka pre-order untuk dua macam replika kacamata seperti yang digunakan oleh Sakamoto dalam anime dan manga Sakamoto Desu Ga?. Ini adalah merchandise kolaborasi dari Sabae-city di Fukui, yang memproduksi sekitar 90 persen dari kacamata yang ada di Jepang. Kota tersebut sebelumnya sudah pernah berkolaborasi dengan anime Meganebu yang tayang di tahun 2013.

Sakamoto Desu Ga? glasses

Sakamoto Desu Ga? glasses

Sakamoto Desu Ga? glasses

Kacamata ini akan diproduksi oleh Yamamori Megane, salah satu pembuat frame kacamata tertua di kota tersebut, dan sebelumnya pernah membuat replika kacamata untuk anime Osomatsu-san dan Jojo’s Bizarre Adventure. Buat kamu yang penasaran dan ingin punya, versi regularnya akan dijual seharga 14 ribu yen, sedangkan deluxe edition dengan Swarovski yang menyerupai tahi lalat akan dijual seharga 15 ribu yen. Tertarik?

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.