Desain Kamen Rider EX-AID Diungkap, Fans Pun Kecewa

Kamen Rider EX-AID

Beberapa waktu lalu, ada sekilas berita bahwa Kamen Rider selanjutnya pengganti Kamen Rider Ghost adalah Kamen Rider EX-AID. Baru saja, desain untuk Kamen Rider EX-AID dirilis dan dalam sekejab, fans pun dibuat kecewa. Bagaimana tidak kecewa, pasalnya desain Kamen Rider yang baru ini tidak ada keren-kerennya sama sekali, malah terlihat aneh dan norak. Apalagi warnanya itu loh, ngga Kamen Rider banget! Ini nih desain Kamen Rider EX-AID yang sudah dirilis.

Kamen Rider EX-AID

Poster resmi dari Kamen Rider EX-AID juga sudah dirilis. Tema rider kali ini adalah game, di mana EX-AID akan memiliki bermacam-macam form, yaitu Action Gamer form (Main Form), RPG Gamer form, dan Shooting Gamer form. Dilihat lebih jelas lagi, desain dan juga maskot dari Kamen Rider ini mirip dengan B-Daman.

ex-aid-rider

Bagaimana menurut kamu? Sebenci-bencinya saya dengan desain Kamen Rider Ghost, bentuk Kamen Rider EX-AID ini memang terlihat aneh dan warnanya yang sangat tidak sesuai. Tidak heran jika banyak banget fans Kamen Rider yang kecewa ketika melihatnya. Kamen Rider EX-AID akan tayang pada tanggal 2 Oktober 2016.

Source: Yaraon, Facebook

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.