Manga Saiyuki Reload Blast Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

saiyuki reload blast anime

Manga Saiyuki Reload Blast yang merupakan karya dari Kazuya Minekura akan mendapatkan adaptasi anime. Hal ini terungkap dalam website yang diluncurkan Ichijinsa untuk memperingati 20 tahun anniversary dari manga Saiyuki. Ichijinsa merupakan penerbit dari majalah di mana Saiyuki Reload Blast diserialisasi, yaitu Comic Zero Sum. Bulan lalu, majalah Comic Zero Sum pernah memberi hint bahwa akan ada pengumuman penting mengenai manga tersebut di tanggal 28 Juli 2016.

Dalam website yang diluncurkan dalam rangka perayaan 20 tahun Saiyuki tersebut, terdapat sebuah video proyek perayaan 20 tahun Saiyuki, yang di mana juga diumumkan animenya. Tidak hanya itu, namun dalam video tersebut juga diumumkan mengenai event Saiyuki Festa 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 Januari 2016 di Makuhari Messe. Di situ, kamu bisa melihat pameran dari Saiyuki, dan juga original art dari manga-nya.

Saiyuki Reload Blast merupakan lanjutan dari manga Minekura yang lain seperti Saiyuki dan Saiyuki Reload yang mulai diterbitkan pada tahun 2009. Franchise Saiyuki sendiri sudah cukup besar, dan pernah mendapatkan adaptasi anime, movie dan OVA di tahun 1999 dan 2000. Sedangkan Saiyuki Reload sudah pernah diadaptasi dalam dua anime dan OVA yang merupakan prekuel.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.