Gabriel Dropout, Manga Cewek Pemalas Seperti Umaru, Dapatkan Adaptasi Anime!

gabriel dropout anime

Dalam majalah Comic Dengeki Daioh “g” edisi September, diumumkan bahwa manga¬†Gabriel Dropout karya Ukami yang diserialisasi di tahun 2014 akan mendapatkan adaptasi anime.¬†Gabriel Dropout sendiri bisa dikatakan memiliki tema seperti Himouto! Umaru-chan, yang bercerita tentang seorang malaikat bernama Gabriel, yang merupakan lulusan terbaik di kelasnya dan kemudian dikirim ke bumi untuk masuk dalam sekolah manusia, agar Ia bisa mempelajari tentang manusia dan mampu menghantarkan manusia ke jalan yang benar. Namun ternyata Gabriel malah menjadi pecandu game, jadi hikki dan sangat malas keluar dari apartemennya.

Yang menarik, staff yang akan mengerjakan anime Gabriel Dropout ini juga sebagian besar merupakan staff dari anime Himouto! Umaru-chan. Seperti sang sutradara, Masahiko Ohta, series composition writer Takashi Aoshima, dan Katsuhiro Kumagai yang dulu menjabat sebagai sutradara animasi Umaru, akan menjadi character designer dari anime Gabriel Dropout.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.