Silent Siren Akan Kembali Mampir ke Jakarta Dalam Rangka World Tour 2016

Tahun lalu, Silent Siren mengadakan solo konsernya di Jakarta, dan mereka pun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dan ingin konser di Indonesia setiap tahun. Tampaknya Silent Siren pun menepati janji mereka dengan kembali menggelar solo konser di Indonesia untuk kedua kalinya, dalam rangka Silent Siren World Tour 2016. Ini akan menjadi kedatangan Silent Siren yang ketiga kalinya ke Indonesia, setelah pertama kali tampil dalam event GJUI 2015.

silent siren

Silent Siren World Tour 2016 akan dimulai di Jakarta, Indonesia, pada tanggal 9 September 2016, dan kemudian ke negara lain seperti Shanghai, Los Angeles, San Francisco, Taipei, dan Hong Kong. Silent Siren World Tour 2016 di Jakarta pada tanggal 9 September 2016 akan diadakan di Upper Room, venue yang sama dengan solo konser tahun lalu. Tiketnya sendiri sudah bisa dibeli di Kiostix, dengan harga 350 ribu Rupiah untuk VIP dan 200 ribu untuk Festival. Tunggu apalagi, kalau kamu fans Silent Siren, jangan lupa beli tiketnya!

Picture World Tour: silentsirenbandtumblr

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.