Bushiroad Mengumumkan Bushiroad World Championship 2016

Bushiroad World Championship 2016

Keseruan dari Bushiroad Spring Fest 2016 Asia sebentar lagi akan ditutup dengan Continental Championship 10 Juli nanti di C3 Chara Expo, Singapura. Namun Bushiroad sepertinya tidak ingin kehilangan momentum dan mengumumkan World Championship untuk title mereka yang berbahasa Inggris tahun ini.

Selain title yang sudah kita kenal yakni Cardfight!! Vanguard, Weiss Schwarz TCG, dan Futurecard Buddyfight, Bushiroad tahun ini juga menambahkan TCG teranyarnya yakni Luck and Logic ke dalam susunan World Championship tahun ini! Selain memperkenalkan TCG baru dalam rangkaian World Championship. Bushiroad juga mengumumkan entry prize baru yakni deck holder vertikal yang sangat keren!

BWC2016_VG_deckcase_kumitate_web (1)

Sudah siapkah kamu untuk mengikuti hype perkartuan Bushiroad tahun ini? Regional Qualifier dari World Championship tahun ini akan diadakan dalam rentang Agustus hingga November, jadi jangan lupa siapkan deck kamu yah!

Comments

comments

Aspiring fiction writer and avid trading card gamer. Is currently on break from creative scene and is living a blissful corporate slave life. Also loves to travel to peculiar places just to play card games.