Single Pertama angela x fripSide, Boku wa bokudeatte, Akan Dirilis di Bulan Oktober!

angela x fripside

Setelah grup musik duo angela dan fripSide mengumumkan di bulan Mei kemarin bahwa mereka akan berkolaborasi untuk membawakan lagu pembuka anime Ajin season kedua, kini Twitter official dari angela x fripSide pun telah dirilis. Dalam Twitter tersebut, Atsuko, vokalis dari angela mengumumkan judul dari single pertama grup kolaborasi tersebut, yaitu Boku wa bokudeatte.

angela x fripside

Single tersebut akan dijual dalam dua versi, versi regular dengan harga 1200 yen dan versi limited dengan bundle DVD yang berisi video musik dari Boku wa bokudeatte seharga 1800 yen. Namun terdapat perbedaan konten dalam kedua CD tersebut, di mana dalam CD yang dibanderol dengan harga 1200 yen, akan ada 4 track, yang diantaranya adalah Boku wa bokudeatte, Boku wa bokudeatte versi vocal part dari Atsuko, Boku wa bokudeatte versi vocal part dari Nanjo, dan Boku wa bokudeatte off vocal. Sedangkan dalam versi 1800 yen, hanya akan ada 3 track, yaitu Boku wa bokudeatte, Boku wa bokudeatte TV size, dan Boku wa bokudeatte off vocal. Single Boku wa bokudeatte akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2016 di Jepang.

Source: angela x fripSide official Twitter

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.