Movie Kuroko no Basket Extra Game Akan Tayang di Musim Semi 2017!

Kuroko no Basket Extra Game

Visual baru untuk adaptasi movie dari manga Kuroko no Basket Extra Game pun dirilis. Diantaranya adalah beberapa karakter seperti Kuroko, Akashi, Midorima, dan Murasakibara menggunakan seragam tim Vorpal Swords. Tidak hanya itu, juga ada tiga visual lain yang menampilkan kolaborasi antara painter dari OLDCODEX yaitu YORKE dan karakter Kuroko no Basket, di mana terdapat tiga visual dari tiga karakter seperti Kuroko, Kagami, dan Aomine dengan background yang dibuat oleh YORKE.

Kuroko no Basket Extra Game

OLDCODEX sendiri akan membawakan lagu pembuka untuk ketiga film Kuroko no Basket Extra Game ini dengan judul The Experience. Ya, kamu tidak salah baca, film Kuroko no Basket Extra Game akan dibuat menjadi sebuah film trilogi, dan akan tayang di musim semi tahun 2017 mendatang.

Kuroko no Basket Extra Game

Kuroko no Basket Extra Game

Film yang merupakan sekuel dari animenya dan diangkat dari manga juga ini akan menceritakan tentang tim yang terdiri dari Generation of Miracles ditambah Kuroko dan Kagami, berhadapan dengan tim Amerika yang telah menganggap remeh basket di Jepang.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.