Aoi Eir Umumkan Hiatus dan Batalkan Semua Live Performance-nya Dalam Waktu Dekat

aoi eir

Hari ini, pengumuman mendadak dari sang penyanyi anisong, Aoi Eir, membuat pagi menjadi gempar. Dalam official website dan juga di sosial medianya, Aoi Eir mengumumkan bahwa dia akan hiatus dan membatalkan semua penampilan live-nya dalam waktu dekat karena masalah kesehatan yang terus memburuk. Hal ini akhirnya diputuskan setelah Aoi Eir berdiskusi dengan staff-nya, yang diduga karena overwork, kesehatan Aoi Eir pun terus menurun. Tentu saja dengan hiatusnya Aoi Eir, Ia juga membatalkan beberapa penampilannya dalam waktu dekat, termasuk dalam event besar seperti AFATH 2016, Animelo, dan Animax Musix. Berikut ini daftar event yang sudah dikonfirmasi bahwa Aoi Eir akan batal hadir:

  • AFA Thailand 2016, Bangkok – Jumat, 19 Agustus 2016
  • Odaiba Minna no Yume Tairiku 2016 Mezamashi Live, Tokyo – Minggu, 21 Agustus 2016
  • Animelo Summer Live 2016 -Toki-, Saitama – Jumat, 26 Agustus 2016
  • Animax Musix 2017 Osaka – Sabtu, 14 Januari 2016

Tentu saja Aoi Eir dan staff-nya meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan juga kepada para fans yang sudah membeli tiket konsernya hanya untuk melihat penampilannya, sembari berusaha memulihkan kesehatannya secepat mungkin. Waduh, apakah Aoi Eir akan bisa tampil dalam AFAID 2016 nanti nggak ya?

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.