Aoi Eir Batalkan Penampilannya di Konser Animelo Tahun Ini Karena Sakit Mendadak

aoi eir

Pada hari Sabtu, Sony Music mengumumkan bahwa Aoi Eir membatalkan kemunculannya dalam Animelo Summer Live 2015 -THE GATE- yang berlangsung dari tanggal 28-30 Agustus di Saitama Super Arena. Aoi Eir sebelumnya dijadwalkan tampil pada hari Sabtu dalam konser tahunan tersebut, namun membatalkannya karena Ia mendadak jatuh sakit. Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa setelah pemeriksaan kesehatan, dokter mengatakan bahwa Aoi Eir butuh istirahat. Dalam pengumuman tersebut juga tertulis permintaan maaf untuk para fans yang sudah menanti-nantikan penampilan Aoi Eir.

Aoi Eir sendiri saat ini sedang dalam masa world tour, dan sebelumnya sudah mengunjungi Japan Expo 2015 di Paris dan Hyper Japan 2015 di London pada bulan Juli, serta J-Pop Summit 2015 yang baru diselenggarakan awal bulan Agustus yang lalu. Selanjutnya, Ia dijadwalkan untuk tampil dalam Anime Weekend Atlanta di bulan Septemner, dan Best of Anime 2015 di Filipina pada bulan September. Aoi Eir juga dijadwalkan untuk tampil di Singapura, Taiwan, dan Hong Kong di bulan Oktober. Aoi Eir sudah beberapa kali menyanyikan lagu untuk beberapa anime populer seperti Sword Art Online, Sword Art Online II, Kill la Kill, Fate/Zero, Aldnoah Zero, Gundam AGE, dan Heroic Legend of Arslan. Semoga cepat sembuh ya Aoi Eir!

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.