Game Rhythm Macross Diumumkan Akan Rilis di Tahun 2017!

Uta Macross Sma-Pho De-Culture

Berita gembira buat para penggemar Macross, terutama bagi kamu yang sangat menggemari lagu-lagu di Macross. Sebab kali ini, game Macross baru diumumkan, namun bukan game action atau shooting pesawat, melainkan sebuah game rhythm! Ya, musik memang merupakan salah satu elemen yang menjadi fondasi seri Macross, sehingga memang menarik sekali jika ada sebuah game rhythm yang dibuat berdasarkan seri Macross. Game tersebut diberi judul Uta Macross Sma-Pho De-Culture, dan akan diluncurkan pada musim semi tahun 2017.

Tentu saja, berbagai penyanyi dari seri Macross akan hadir dalam game ini, misalnya saja Lynn Minmay dari The Super Dimension Fortress Macross: Do You Remember Love?, Basara Nekki dan Mylene Flare Jenius yang merupakan anggota dari band Fire Bomber dari Macross 7, lalu ada Sheryl Nome dan Ranka Lee dari Macross Frontier, dan idol group Walkure dari Macross Delta.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.