Tactical Music Unit Walkure Umumkan Konser Kedua di Yokohama Arena!

walkure 2nd live in yokohama arena

Selesai mengakhiri tur konser pertamanya dengan Tokyo sebagai pemberhentian terakhir pada tanggal 10 September 2016, Tactical Music Unit Walkure mengumumkan di akhir konsernya bahwa mereka akan mengadakan konser kedua bertajuk Walkure 2nd Live, yang akan bertempat di venue yang jauh lebih besar, yaitu Yokohama Arena pada tanggal 28 Januari 2017 mendatang. Tentu saja ini menjadi sebuah kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemarnya, apalagi konser pertamanya yang diselenggarakan di tiga kota ini mampu menarik jumlah penonton yang cukup banyak.

Untuk mendapatkan tiket 2nd Live, bisa dengan mengikuti lotere yang code nya akan disertakan dalam Macross Δ Blu-ray & DVD Limited Edition volume 3 dan juga album kedua Walkure, Walkure Trap. Detail lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari. Yang jelas, berkat dukungan para fans semua yang hadir dalam konser pertamanya yang cukup sukses, maka akhirnya mereka tak perlu pikir panjang untuk mengadakan konser kedua.

Source: Macross.jp

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.