Aoi Eir Umumkan Dirinya Akan Hiatus Sampai Waktu Yang Belum Ditentukan Setelah Konsernya di Budokan

Aoi Eir hiatus

Sejak bulan Agustus kemarin, sudah ada beberapa penampilan live Aoi Eir yang dibatalkan karena Aoi Eir memutuskan untuk rehat dari karirnya, termasuk juga batal tampil di event AFATH dan juga AFAID kemarin dengan alasan kondisi kesehatannya yang terus memburuk. Namun sepertinya, hal tersebut akan berlangsung cukup lama, setelah melihat pengumuman terbaru yang diberikan oleh Aoi Eir dan juga staff-nya di akun Facebook officialnya. Di situ Aoi Eir menegaskan bahwa Ia akan hiatus sampai waktu yang belum ditentukan, setelah menyelesaikan konser solonya di Budokan pada tanggal 4 dan 5 November 2016 mendatang.

Aoi Eir hiatus

Aoi Eir pun mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan yang pernah diberikan oleh fans selama ini selama lima tahun karirnya sejak debutnya dimulai, sekaligus meminta maaf atas berita yang menyedihkan seperti ini. Waduh, ada apa ya dengan Aoi Eir? Sepertinya sih hiatusnya bakal lama banget nih. Kita doakan yang terbaik saja deh buat Aoi Eir.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.