Kini Kamu Bisa Membayar Untuk Berbicara Secara Personal Dengan Idolamu Selama 3 Menit!

i☆Ris

Bisnis idol di Jepang makin menjadi-jadi, setelah mereka menemukan cara baru untuk mengeruk uang dari para fans-nya, dengan membuka layanan di mana fans bisa mengobrol bersama idolanya selama 3 menit! Fans dari grup idol i☆Ris dan Sunmyu bisa bergembira, sebab kedua idol group tersebut membuka layanan mengobrol selama 3 menit, yang bisa dilakukan melalui Skype. Cukup berbekal mikrofon dan kamera (dan duit tentunya), kamu bisa bertatap muka dengan idola favoritmu dan ngobrol secara personal.

Layanan ini ditawarkan melalui program Kimi Dake LIVE, di mana kamu bisa mendaftar di situ melalui akun Twitter. Lalu kamu bisa memilih timeslot untuk ngobrol dengan idola favoritmu, dengan biaya 100 yen per Hearts. Untuk i☆Ris, kamu harus membayar sebanyak 100 Hearts untuk bisa ngobrol secara personal, sedangkan untuk Sunmyu cukup dengan 35 Hearts saja. Jika kamu login setiap hari, kamu bisa mendapatkan 1 Hearts gratis perharinya, dan ketika pertama kali mendaftar kamu akan langsung dihadiahi 5 Hearts. Tentu saja, kamu bisa mendaftar untuk beberapa timeslot sekaligus, dan bisa menekan tombol cheer meter, agar bisa mendapatkan kesempatan untuk mendaftar ke slot yang lebih banyak. Jika memiliki duit berlebih, ada juga premium ticket, di mana kamu bisa melihat konser mereka.

Jika berhasil mendapatkan timeslot tersebut, kamu akan dikabari tiga hari sebelumnya. Jika kamu tidak menang, kamu tetap bisa menggunakan Hearts tersebut untuk membeli berbagai merchandise yang dijual. Tertarik? Buruan ke sini, karena sistem dari layanan ini adalah siapa cepat dia dapat, dan beberapa slot saat ini sudah sold out.

i☆Ris sendiri adalah idol group yang dibentuk Avex di tahun 2012 yang terdiri dari para seiyuu seperti Saki Yamakita, Yuu Serizawa, Himika Akaneya, Yuki Wakai, Miyu Kubota, dan Azuki Shibuya. Mereka telah membawakan beberapa lagu untuk anime seperti Sousei no Onmyouji dan PriPara.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.