Inilah Hasil 2nd General Center Election Dari Idol Group Aqours!

Aqours

Akhirnya, hasil pemilihan center untuk yang kedua kalinya dari grup idol Aqours telah selesai, dan hasilnya juga telah diumumkan. Secara mengejutkan, kali ini Matsuura Kanan keluar sebagai pemenang pertama! Luar biasa memang, mengingat di polling pertama dari Aqours, Matsuura Kanan menempati peringkat terbawah. Center sebelumnya yaitu Watanabe You, terpaksa untuk kali ini harus turun ke peringkat kelima. Berikut ini daftar urutan ranking dari pemilihan tersebut.

Aqours

Jika menilik statistik dari awal polling hingga sekarang, tak dipungkiri memang jika Matsuura Kanan terus menanjak rankingnya. Meski demikian, sang tokoh utama yaitu Chika masih memegang rekor di mana posisi rankingnya tidak pernah berubah sejak pemilihan pertamanya, yaitu peringkat ke 6! Untuk lebih jelasnya mengenai perkembangan ranking para member Aqours, kamu bisa melihat diagram di bawah ini.

Aqours

Jadi kira-kira kenapa nih menurut kamu Kanan berhasil mencuri hati para fans sejak animenya tayang? Sekali lagi selamat ya buat Kanan dan juga para fansnya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.