Penulis Lirik Lagu Pembuka Evangelion Tak Paham Apa Yang Menarik Dari Lagu PPAP

oikawa-neko-evangelion

Oikawa Neko, seorang penulis lirik lagu legendaris yaitu Zankoku na Tenshi no Thesis yang digunakan sebagai lagu pembuka anime Evangelion dan sampai saat ini masih meraup banyak keuntungan lewat karaoke, ungkapkan rasa herannya tentang lagu PPAP. Menurutnya, Ia tak paham apa yang membuat lagu PPAP begitu booming dan disukai oleh banyak orang. Oikawa tak mengerti apa sih sisi menariknya lagu PPAP.

Oikawa juga mengungkapkan pendapatnya, di mana bisa jadi saat ini kata-kata yang simpel dalam lagu justru yang membuat banyak orang tertarik, begitu juga anak-anak. Menurutnya, saat ini lirik lagu dalam anime sudah jauh lebih rumit daripada yang dulu, dan Ia telah merasakannya sendiri. Oikawa pun berpikir apa karena hal yang demikian ya makanya PPAP populer.  Jadi menurut kamu, kenapa sih lagu PPAP dari Pikotaro ini begitu populer?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.