Suka Light Novel? Baca Saja 3 Light Novel Lokal Buatan Circle Auto-Correct Quill Ini!

featured-image

Akhir-akhir ini, industri manga lokal tengah berkembang pesat. Sebut saja beberapa nama besar seperti Re:On, Kosmik dan Fight Comic Magazine (dulunya bernama Shonen Fight). Nah, tidak mau kalah dengan industri komik lokal, industri light novel lokal juga akhir-akhir ini tengah berkembang, lho!Banyak circle-circle light novel lokal yang mulai menelurkan karya mereka—dan salah satunya adalah Auto-Correct Quill Circle.

Auto-Correct Quill circle yang didirikan oleh beberapa anggota komunitas light novel terbesar di Indonesia ini memulai debutnya pada event Comifuro 7 Jakarta beberapa bulan yang lalu. Ketiga produk light novel yang mereka jual terjual habis dengan sukses pada event tersebut dan sempat di-spot oleh salah satu media yang meliput di sana. Nah, tentunya kamu penasaran bukan dengan 3 buah light novel buatan mereka? Berikut ini adalah 3 buah light novel lokal original karya circle Auto-Correct Quill.

light-novel-indonesia-the-alternative

Sinopsis:

Sebagai seorang anggota mafia di kota Surabaya, kehidupan Adam Griffin penuh dengan orang-orang unik.

Ada Kairi Sorata, seorang gadis berkepribadian ganda yang menjadi pengawal pribadinya. Daru Anantara, seorang Runner merangkap otaku yang bodoh tapi penuh energi. Mia Griffin, adik angkat Adam yang menaruh hati padanya. Lucas, pengawal pribadi Mia yang sangat membenci Adam.

Kisah mereka bukanlah sesuatu yang biasa, akan tetapi ketika sebuah cincin misterius muncul, siapa yang menyangka bahwa kisah mereka akan menjadi lebih rumit … dan gelap.

Preview selengkapnya dari The Alternative bisa kamu lihat melalui link ini.

light-novel-indonesia-loveless-cupid

Sinopsis:

Banyak yang berkata bahwa masa SMA adalah masa paling indah dan bewarna, masa yang berjalan selama 3 tahun itu adalah masa yang paling indah yang pernah tercatat dalam dokumen hidup seseorang. Namun tidak semua orang dapat menikmati memori-memori indah dan penuh warna tersebut, Dan ada juga seseorang yang menolak untuk memiliki memori itu. Tidak … mungkin dia hanya orang yang malu-malu kucing.

Kazuya Teru, dia memilih untuk mejalani masa SMAnya dengan berbeda, atau setidaknya takdir yang memaksanya menjadi seperti itu. Dia beralih menjadi seseorang yang memberikan memori itu pada orang lain. Meski begitu dekat dengannya, ia tidak dapat menggapai memori tersebut. Dengan mengutuk hari dan terus mengeluh, bersama adik kelas perempuan yang selalu menguji mentalnya, bagaimana caranya ia menjalani hari-harinya di masa SMA itu?

Sebuah cerita Komedi romantis masa sekolah yang diambil dari sudut pandang berbeda!

Preview selengkapnya Loveless Cupid bisa kamu lihat melalui link ini.

light-novel-indonesia-monochrome

Bermula dari kematian Aaron—partnernya yang lama, Abby perlahan berubah. Namun, berkat pertemuannya dengan Zen—partnernya yang baru, ia mulai menyadari kesalahannya itu.

Sebagai Pemburu, Abby dan Zen pun ditugaskan untuk mengirim kembali iblis-iblis yang berkeliaran di dunia manusia ke neraka. Akan tetapi, ketika ia tengah melakukan tugasnya itu, Abby bertemu dengan seorang pemuda yang memiliki wajah sangat mirip dengan Aaron. Belakangan, diketahui bahwa pemuda itu adalah seseorang yang sedang diburu oleh para iblis.

Siapakah sebenarnya pemuda itu dan apakah hubungannya dengan para iblis?

Preview selengkapnya Monochrome bisa kamu lihat melalui link ini.

Itulah tadi 3 light novel indie karya Auto-Correct Quill Circle. Apakah kamu tertarik? Kamu bisa melakukan pre-order light novel di atas melalui fanspage Auto-Correct Quill Circle.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.